Beranda » Internet dan Handphone » Gratis Internet

Gratis Internet

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 201,058 hits

Tamu

free counters

Traffic

Google PageRank Checker

Sejak tiga bulan yang lalu aku menikmati gratisss nge-net dari AXIS. Dengan chip khusus “AXIS for student” aku dapet free 1 MB /hari trus kelebihannya cuma Rp. 0.5,-/kB. Lumayann… speednya juga gak kalah dengan dengan operator lain. Memang sih kalau disiang hari agak lemot alias letoy… tapi kalau dipake subuh sekitar jam 3.30 s.d 6.00, speednya wuss… wuss… kenceng banget.

Sekarang aku masih pengang 10 SP AXIS special edition for studen. Masih segel…


22 Komentar

  1. rossi mengatakan:

    mas beli nya dimana, thanx

  2. wisnurat mengatakan:

    @rossi
    aku dapet dari cs axis di bandung. karena special edition for student jd stoknya terbatas.

  3. nahrawisagita mengatakan:

    Wah asyik dong, saya pernah pakai AXIS dari Mei sampai September, habis itu nggak lagi sejak cara hitung gprs-nya ngaco, apalagi sinyal suka hilang, padahal saya di Tangerang.

    Salam Kenal, Terima kasih sudah mampir ke tempat saya.🙂

  4. wisnurat mengatakan:

    @wahyu27
    sabar aja mas, mungkin ntar juga ada
    @nahrawisagita
    ya gitulah axis, terimakasih atas kunjungannya😉

  5. udien_roy mengatakan:

    AXIS..??? baik Yaa!
    hehe salam kenal mas

  6. ryan mengatakan:

    lumayan mahal tuh 0.5 rupiah per KB,, kalau pakai telkomsel flash paketan yang 300 MB cuma 50 ribu, hampir 0.1 rupiah per KB nya

  7. airlangga89 mengatakan:

    Waahh.. boleh nech pake axis biar gratisaaann… heheee….😀

    lam knal yo mass…😉

  8. wisnurat mengatakan:

    @udien_roy
    Terimakasih telah berkunjung & salam kenal juga.

    @ryan
    setuju mas ryan! diskon 50% nya sampai 31 Jan 09, masih ada waktu. Terimakasih atas info & kunjunganya.

    @airlangga89
    Salam kenal juga. Mulai 2009 AXIS ngasih gratis 1MB/hari & kelebihannya Rp 0.5,-/KB.

  9. udien_roy mengatakan:

    ya aku pake telkomsel flash, murah dan cepat juga,

  10. genikz mengatakan:

    (nikz)
    mana yang lebih cepat?
    AXIS subuh, tsel yang APN internet, indosat+DNS yang saya posting di blog?
    nb: hp saya cuma support gprs. EDGE indosat gak pengaruh di hp saya.

    • wisnurat mengatakan:

      @genikz
      sejak 31 Des 08, speed AXIS lebih OK dari pada AS yang saya pake dan tidak hanya subuh, hampir ‘all day’ kecuali mulai jam 11 malam.
      Thanks ya info DNS nya.

  11. genikz mengatakan:

    (nikz)
    kalau buat modemkan ke pc mana cukup 1 MB. semoga aja gprs gratis makin banyak yang sediakan.

  12. wisnurat mengatakan:

    @genikz
    iya, emang gak cukup klau buat di PC, jd dipake hanya buat di HP.
    Klau buat di PC, skrng lg menikmati pake Flash.
    Kapan ya telkomsel ngasih gratisan…

  13. genikz mengatakan:

    (nikz)
    ada yang punya alamat email contact center AXIS?

  14. wisnurat mengatakan:

    @genikz
    coba ke cs@axisworld.co.id

  15. genikz mengatakan:

    (nikz)
    mas dapat award. lihat di blog saya. selamat mengerjakan PR.

  16. rheifania mengatakan:

    Axis….klu kartu Hallo bisa ga???soalnya aku pakenya kartu Hallo.O iya lom kenalan ya…salam kenal aku Rhe.Main ke blog aku ya…di http://rhiefania.wordpress.com aku selalu menunggu kehadiran semuanya…..makasih….

  17. wisnurat mengatakan:

    @rheifania
    axis memang memberikan layanan paket free 1MB/hari. (Bukan Trik). Kartu Halo…??? Saya kurang tau. Tapi saat ini, selain AXIS saya gunakan Paket Flash 300MB/bulan, hanya Rp50rb. Promonya sampai 31 Jan 09.
    Salam kenal juga. terimakasih telah berkunjung. Tapi blog nya kok gak bisa dibuka???

  18. andi8lumut mengatakan:

    lama ngk mampir ke sini, apa kbar mas, jadi pengen punya kartu aXis

    • wisnurat mengatakan:

      Alhamdulillah kabar baik.
      Saya banyak belajar SEO dari blog-nya. Terus berkarya ya… and sharing pengalaman.
      Terimakasih sudah mampir…

Tinggalkan Balasan

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

