Beranda »

Chip Penguat Sinyal HP “New Generation”

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 201,058 hits

Tamu

free counters

Traffic

Google PageRank Checker

Gangguan sinyal ponsel coba dijawab produk Chip Penguat Sinyal. Chip setipis karton dengan ukuran 4 cm x 2 cm ini berfungsi meningkatkan penerimaan, memperkuat sinyal di tempat yang sulit dijangkau, seperti perahu, lift, mobil, bangunan, terowongan dan pegunungan.

Marketing Manager PT Global Lumintu Jaya (GLJ) yang mendistribusikan chip penguat sinyal, Yasin, menuturkan, produk ini adalah perangkat pasif yang dirancang khusus untuk menangkap radiasi sinyal yang tertangkap dalam tubuh ponsel dan memancarkan kembali sinyal tersebut.

“Produk ini adalah generasi terakhir yang telah lolos uji coba lapangan dan hasil riset yang panjang sehingga lebih kuat dan stabil,” ujarnya.

Dengan chip penguat sinyal ini ponsel ibarat memiliki antena empat kaki sehingga sinyal lebih baik. Juga dapat digunakan pada semua tipe ponsel dan frekuensi GSM/CDMA/WCDMA/3G/EDGE/GPRS. Hal ini memungkinkan chip juga dapat dipasang di modem USB seperti IM2 dan Flash.

Cara penggunaannya cukup dijepit di antara baterai dan badan ponsel. Bentuknya yang setipis kerta karton ini tak membuat posisi baterai berubah.

Penempatan yang aman di bawah baterai juga membuat usia chip jauh lebih lama dan dapat dipindahkan ke ponsel lain. Selama chip tidak patah, alat ini tetap dapat berfungsi optimal. “Sangat mudah untuk memasang cukup kupas dan tempel pada bagian dalam tempat baterai.

Berbeda dengan alat penguat sinyal seperti antenna booster, chip pertama di Indonesia ini tidak mengganggu kinerja operator seluler. Pasalnya, chip penguat sinyal bukanlah transmitter yang dapat mengganggu jangkauan sinyal dari operator seluler.

Karena itu, chip penguat sinyal tidak menyebabkan radiasi yang dapat merusak otak. “Chip ini mendapat respons pasar yang baik karena konsumen dapat langsung merasakan manfaatnya. Sinyal naik sampai 1-2 bar dan lebih stabil sehingga suara jernih.

Sumber: metrotik.com


64 Komentar

  1. wahyu mengatakan:

    bisa dibeli dimana? harga berapa ya?

  2. Ryan mengatakan:

    pa ini saya murid bapak, saya bisa pesen ga, trus saya datang ke SMKN 1 cimahi langsung

  3. Ryan ( Teknik Transmisi 32) mengatakan:

    pa ini saya murid bapak, saya bisa pesen ga, trus saya datang ke SMKN 1 cimahi langsung apakah itu bisa dibuktikan

  4. Djoko Purnomo mengatakan:

    Mohon informasi perbedaan produk ini dengan produk penguat sinyal yang dulu pernah beredar, karena banyak sekali respons yang pro dan kontra terhadap efekivitas produk ini. Terima kasih dan salam.

    • wisnurat mengatakan:

      @Djoko Purnomo
      Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
      Setahu saya untuk produk yg lama masih menggunakan bahan stiker, sehingga terpasang permanen pada HP. Sedangkan untuk produk ini terbuat dari bahan PCB (Print Circuit Board) yang tipis.
      Setelah saya coba, ada perubahan yang cukup significant terhadap kenaikan sinyal, itu pun jika posisi chip diletakkan pada posisi yang tepat.
      Semula saya letakkan dibawah batere dan hasilnya tidak ada perubahan thd kenaikan sinyal. Tapi setelah melakukan experimen, posisi yg bagus saya letakkan di atas batre dekat dengan pisisi antena HP.
      Berbicara efektifitas, pendapat saya memang lebih efektif dengan bahan PCB karena posisinya dapat diubah sesuai keinginan. Dan kedua ukurannya yang kecil, tdk seperti sebelumnya, saya masih menggunakan katel untuk menguatkan sinyal… he.. he..🙂

  5. Sulaiman mengatakan:

    Sudah di pasarkan d mana aj

    • wisnurat mengatakan:

      @Sulaiman
      Alhamadulillah, keluar kota berikut data pemasarannya:
      1. Kemayoran, Jakarta Pusat (No.Resi JNE: BDOF100032018612)
      2. Gede Bage, Bandung (No.Resi JNE: BDOF100029692712)
      3. Surabaya (No.Resi JNE: 1763010370004)
      4. Cilincing, Jakarta Utara (No.Resi JNE: 1751780720006)
      dan masih banyak lagi beberapa kota yg sudah order…
      Area bandung-cimahi langsung ambil ke rumah…

  6. heruharu mengatakan:

    apa saya bisa langsung membelinya di rumah bapak langsung
    alamat rumah bapak di mana yah
    dan harga satu chip itu berapa pak
    teima kasih ^_^

  7. Rena Wahyono mengatakan:

    mau 2biji, bisa kirim ke jogja, buat pakai ndiri ja……………. 🙂

  8. sukmana mengatakan:

    kang saya orang lembang kang, agak tertarik dengan chip penguat sinyal itu, sya mau beli kalo bisa kirim kan alamat sama nomor hp’y akang ke email saya sukma_xaver@yahoo.com

  9. didi mengatakan:

    pak kl mau pesan gimana? rencana mau pesan 3 biji.
    tolong kabari ya di 085645499998
    thanx

  10. BONI mengatakan:

    Terima kasih, mohon nomor handphone yg dapat dihubungi.

  11. Nasir mengatakan:

    bisa ndak kirim ke makassar? kalo boleh tau harganya?
    Trims

  12. mapgpl mengatakan:

    Mas saya mau pesan, tapi bisa ndak kirim ke makassar? dan berapa harga satuannya?
    Trims

  13. Dwike mengatakan:

    pak, saya mau bli 1
    tp saya butuhnya cpt ap bsa ngirim?? Saya d sby

  14. Dwike mengatakan:

    pak, saya mau bli 1
    tp saya bthx cpt. Apa bsa d krm?? Saya d sby

  15. sharif mengatakan:

    pak, saya berminat utk 5 pcs, berapa ya total harganya & biaya kirim ke jakarta (utk chip) ?
    Thanks.

  16. firlan mengatakan:

    Pak, yg chip masih ada tidak?

  17. faisal mengatakan:

    saya mau pesen pak ada ga

  18. Hendra mengatakan:

    Berapa harga satuan barang ini, bagaimana cara memesannya?

  19. Titin Hartini mengatakan:

    Alhamdulillah mudah2an dengan problem saya bisa teratasi, kalau untuk Iphone 3G apakah akan merusak partikel2 lain dan berapa harganya bagaimana cara pembayarannya mohon info

    • wisnurat mengatakan:

      Insya Allah tdk, karena terbuat dari PCB tipis, barangnya sdg kosong…
      Saya infokan kalau sudah ready stok..

      • Titin Hartini mengatakan:

        Dear Pak Wisnu,

        Terima kasih atas balasannya, saya  akan menunggu karena sampai sekarang hanya dalam ruangan saya XL signalnya ” No Service” tapi kalau diluar sangat bagus dan full bar.

        Wass, Titin

        ________________________________

  20. pak saya mau order penguat sinyal…
    fast respone please

    085731165551
    terima kasih

  21. Nissa mengatakan:

    chip penguat sinyalnya sudah ada?

  22. Fotodeka mengatakan:

    saya masih penasaran seberapa efektifnya penguat sinyal beginian…

  23. pramudita mengatakan:

    ready stock kang? posisi rajawali bandung. tlg info stock ny k 083820218771. jazakallah, wass..

  24. adhi mengatakan:

    brp gen x nya? tlg info ke 081367188876

  25. jony mengatakan:

    Askum.. pak chips ready stok gak? Order 5pcs
    Klo Gen-X brp pak.. trims
    wassalam..

  26. dimo mengatakan:

    pak stok ready ga? mau order 2pcs..
    kebetulan saya masih dibandung
    bisa minta alamatnya pak..

  27. Woro prasetyo mengatakan:

    Pak bisa pesen 5 bji. Harganya berapa? Dikirim ke tegal. Trus gimana cara menghubungi bapak? Trims

  28. Sigit mengatakan:

    Mohon bantuannya mengenai info product dan no yang bisa di hubungi

Tinggalkan Balasan

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

