Beranda » Tips Trik » Cara Seting HP Android Jadi Remote – Zaza Remote

Cara Seting HP Android Jadi Remote – Zaza Remote

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 201,058 hits

Tamu

free counters

Traffic

Google PageRank Checker

Sudah lama fakum dari dunia blog, setelah disibukan dengan banyak kegiatan yang numpuk dan selalu ada ada aja…
Pastiya sahabat wisnu sudah tau dan gak aneh lagi dengan HP Android. Kali ini ingin berbagi trik mengenai cara konfigurasi / setting HP android supaya bisa dijadikan remote control. Sebetulnya posting ini sudah saya post di web okeguru.com tapi gak ada salahnya deh di review ulang disini.

Ok, kita angsung saja…
Syarat utama supaya HP android sahabat bisa dijadikan remote contro adalah harus memiliki fitur Infra Red (IR). Dan saya menggunakan Redmi Note 2 untuk bahan eksperimen.

Caranya:
1. Install aplikasi zaza remote di play store.
2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi.
3. Tap icon yg ada di sudut kiri atas.
4. Tap icon +.
5. Tap icon TV.
6. Tap huruf S pada list index.
7. Tap Samsung.
8. Tap tombol icon Power, jika ada TIDAK ada respon terhadap TV, Tap No Response dan Tap kembali tombol icon Power samapi ADA respon terhadap TV. Jika sudah ADA respon Tap Has Response.
9. Tap icon V+ dan lakukan hal yang sama seperti pada point 8.
10. Tap icon P+ dan lakukan hal yang sama seperti pada point 8.
11. Tap icon Mute dan lakukan hal yang sama seperti pada point 8.
12. Tap icon Menu dan lakukan hal yang sama seperti pada point 8.
13. Remote Handphone utk TV Samsung sdh bisa digunakan.

Selengkapnya, silahkan lihat gambar dibawah ini:

Sumber : http://okeguru.com/blog/cara-seting-hp-android-jadi-remote-zaza-remote.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Selamat Datang

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Hai sahabat ... Selamat datang di Wisnurat's blog. Sedikit tulisan dan komentar yang mungkin asal-asalan, tapi mudah - mudahan deh bisa bermanfaat. Sebagai salam silaturahmi dengan senang hati kalau bisa tukaran link. Siapa tahu temen-teman yang lain juga ingin mampir ke blog sahabat. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ya... :)

Semua tulisan pada blog ini juga diposting pada blog okeguru.com

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: